Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "How many steps in making Rujak Buah? ​"

Posting Komentar

Apakah sobat salahsatu orang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di google? Jika benar, maka teman-teman bukan orang satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari jawabannya dapat meningkatkan hasil pada pelajaran matematika.

Tempat ini punya 2 cara mengerjakan atas How many steps in making Rujak Buah? ​. Monggo baca jawaban selengkapnya di bawah:




How Many Steps In Making Rujak Buah?

Jawaban: #1:

Jawaban:150 Gr. peanuts100 gr sugarCayenne Pepper 5 piecesSalt to tasteOil for sauteingHalf teaspoon shrimp paste fuels1 papaya fruit1 fruit of pachyrhizus erosus1 mango fruit1 pineapple fruit1 fruit star fruitAfter learning materials used, then we'll discuss how to make fresh fruit rujak. The trick is as follows:Clean fruit be used, Peel, and cut into pieces according to the tastesHeat a frying pan and fry the peanuts, but don't get too ripeCombine the peanuts, shrimp paste, cayenne pepper, and salt. Ulek then become one until smooth.Pieces of brown sugar and put in the seasoning that has been diulek before then 'ulek' again until completely evenly.Insert the pieces of fruit into a container and mix with herbs that have been mashed

150 gr kacang tanah100 gr gula merah5 buah cabe rawitGaram secukupnyaMinyak untuk menumisSetengah sendok teh terasi bakar1 buah pepaya1 buah bengkuang1 buah mangga1 buah nanas1 buah belimbingSetelah mengetahui bahan-bahan yang digunakan, selanjutnya kita akan membahas cara membuat rujak buah yang segar. Caranya adalah sebagai berikut :Bersihkan buah yang akan digunakan, kupas, dan potong-potong sesuai dengan seleraPanaskan wajan dan goreng kacang tanah, namun jangan sampai terlalu matangCampurkan kacang tanah, terasi, cabe rawit, dan garam. Kemudian ulek menjadi satu sampai halus.Potong-potong gula merah dan masukkan ke dalam bumbu yang telah diulek sebelumnya kemudian ulek lagi sampai benar-benar merata.Masukkan potongan buah ke dalam sebuah wadah dan campurkan dengan bumbu yang telah dihaluskan

Semoga bermanfaat untuk sahabat SBI semua ya, Good luck

Jawaban: #2:

Jawaban:

5 Sorry If It Was Wrong

Penjelasan:

I Never Make Rujak Buah

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar