Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "perjanjian saint germain menyebabkan munculnya negara-negara baru. mengapa demikian ?"

Posting Komentar

Bila kamu lagi berusaha mendapatkan cara mengerjakan dari pertanyaan perjanjian saint germain menyebabkan munculnya negara-negara baru. mengapa demikian ?, maka sobat sudah berada di situs yang tepat.

Web ini ada 1 cara menyelesaikan dari perjanjian saint germain menyebabkan munculnya negara-negara baru. mengapa demikian ?. OK langsung saja pelajari jawaban lebih lanjut di bawah:

Perjanjian Saint Germain Menyebabkan Munculnya Negara-negara Baru. Mengapa Demikian ?

Jawaban: #1:

Perjanjian Saint Germain menyebabkan munculnya negara-negara baru karena perjanjian ini berisi tentang pembubaran Austria-Hongaria. Selain itu, dalam perjanjian ini, Repulbik Austria Pertama didirikan dan mengakui kemerdekaan beberapa negara seperti Hongaria, Cekoslowakia, Polandia, dan Kerajaan Serbia, Kroasia, dan Slovenia. oleh sebab itulah negara-negara baru muncul setelah perjanjian Saint Germain.

Pembahasan

Perjanjian Saint Germain adalah salah satu perjanjian yang terjadi setelah masa perang dunai pertama. Perjanjian Saint germain dilakukan pada tanggal 10 September 1919 oleh negara-negara yang memenangkan perang dunia pertama dengan republik Jerman-Austria.

Perjanjian Saint Germain ikuti oleh beberapa negara. Didalam perjanjian Saint germain juga terkanding perjanjian Liga Bangsa-Bangsa. Isi dari perjanjian Saint Germain adalah tentang pembubaran Austria-Hongaria. Selain itu, dalam perjanjian ini, Repulbik Austria Pertama didirikan dan mengakui kemerdekaan beberapa negara seperti Hongaria, Cekoslowakia, Polandia, dan Kerajaan Serbia, Kroasia, dan Slovenia. oleh sebab itulah negara-negara baru muncul setelah perjanjian Saint Germain

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang isi perjanjian saint germain https://brainly.co.id/tugas/9510041

2. Materi tentang penyebab perang dunia ke 1 https://brainly.co.id/tugas/7379579

3. Materi tentang negara yang terlibar dalam perang dunia ke 1 https://brainly.co.id/tugas/8921419

-----------------------------

Detil jawaban

Kelas : 1 SMA

Materi : Perang dunai ke 1 dan ke 2

Kata Kunci : perjanjian Saint Germain, perang dunai 1

The Prayer to St. Michael the Archangel - Michael Journal

Michael archangel st prayer catholic prayers roman church chaplet battle. The prayer to st. michael the archangel

Nah itulah cara mengerjakan mengenai "perjanjian saint germain menyebabkan munculnya negara-negara baru. mengapa demikian ?", semoga bermanfaat!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar