Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Dalam pandangan ilmu saint termos air panas mempunyai fungsi sebagai...."

Posting Komentar

Apa kamu seringkali dikasih soal oleh guru? Tapi kamu tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, selain itu mendapatkan cara menyelesaikan di situs online bisa menjadi solusi pilihan saat ini.

Website ini ada 2 cara mengerjakan dari Dalam pandangan ilmu saint termos air panas mempunyai fungsi sebagai..... Silakan lihat cara menyelesaikan selengkapnya di bawah ini:

Dalam Pandangan Ilmu Saint Termos Air Panas Mempunyai Fungsi Sebagai....

Jawaban: #1:

Berikut Penjelasannya :

Termos air panas adalah piranti yang berfungsi untuk konservasi kalor. Sehingga bahan yang digunakan untuk termos adalah jenis isolator panas. Permukaan dalam termos sengaja dibuat mengkilat agar tidak ada panas yang terbuang keluar

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS

Jawaban: #2:

Jawaban:

Air putih hangat memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Mulai dari mengaktifkan metabolisme, melancarkan sistem pencernaan,hingga meredakan batuk dan flu.

Sayangnya, tak banyak orang memanfaatkan air hangat. Masyarakat sepertinya lebih menyukai air dingin es. Padahal, di cuaca yang sangat panas, meminum air dingin es justru dapat menyebabkan tubuh dan tenggorokan kaget sehingga memicu sakit tenggorokan, flu, dan batuk.

Penjelasan:

maaf kalau salah

The Prayer to St. Michael the Archangel - Michael Journal

The prayer to st. michael the archangel. Michael archangel st prayer catholic prayers roman church chaplet battle

Nah itulah cara menjawab tentang soal di atas, semoga membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar