Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "apa penelitian michael faraday"

Posting Komentar

Apakah anda seringkali dikasih pertanyaan sama guru? Tetapi teman-teman kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan peer tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok, selain itu mendapatkan cara menyelesaikan di google bisa menjadi cara yang baik saat ini.

Website ini mempunyai 1 jawaban dari apa penelitian michael faraday. Monggo pelajari cara menjawab selengkapnya disini:

Apa Penelitian Michael Faraday

Jawaban: #1:

Jawaban:

Penemuan pertama Michael Faraday dalam bidang kelistrikan terjadi tahun 1821, ketika dirinya berhasil membuat sebuah motor listrik. Alat ini dibuat berdasarkan kesimpulannya mengenai sebatang kawat yang akan berputar tanpa henti ketika mengelilingi sebuah magnet selama alus listrik mengaliri kawat tersebut. Motor listrik pertama ini memakai arus listrik untuk membuat sebuah benda bergerak. Penemuannya ini menjadi awal pembuatan motor listrik yang digunakan saat ini.  

Michael Faraday terus melakukan penelitian untuk menemukan cara membuat arus listrik dengan memanfaatkan magnet. Tahun 1831, Michael Faraday menemukan bahwa jika sebuah magnet dilewatkan melalui kawat yang membentuk kurva tertutup, arus akan mengalir melalui kawat selama magnet yang digunakan terus bergerak.

The Prayer to St. Michael the Archangel - Michael Journal

Michael archangel st prayer catholic prayers roman church chaplet battle. The prayer to st. michael the archangel

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar