Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud Chronological age dan mental age yang berkaitan dengan..."

Posting Komentar

Apakah sobat salahsatu orang yang memakai cara belajar dengan mendapatkan cara mengerjakannya di situs online? Bila iya, maka anda bukanlah orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil pada mata pelajaran.

Situs ini punya 1 jawaban mengenai jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud Chronological age dan mental age yang berkaitan dengan.... Monggo lihat jawaban lebih lanjut di bawah:

Jelaskan Dan Berikan Contoh Apa Yang Dimaksud Chronological Age Dan Mental Age Yang Berkaitan Dengan Penyandang Tunagrahita​

Jawaban: #1:
  • Chronological Age dapat diartikan sebagai usia kelahiran atau usia yang dihitung sejak anak lahir hingga sekarang.
  • Sedangkan Mental Age dapat diartikan sebagai perkembangan kecerdasan, kecerdasan yang dimaksud dalam hal ini adalah rata-rata penampilan anak pada usia tertentu.

Pembahasan:

Menurut PP No. 72 Tahun 1991 Tuna Grahita adalah anak-anak dalam kelompok dibawah normal dan/atau lebih lamban daripada anak normal, baik perkembangan sosial maupun kecerdasannya. Tuna grahita dapat diartikan pula sebagai anak berkebutuhan khusus dengan nilai IQ di bawah rata-rata, atau di bawah 70. Tuna grahita biasanya kurang dapat memikirkan hal-hal kompleks dibanding dengan anak normal pada usianya.

Chronological Age dapat diartikan sebagai usia kelahiran atau usia yang dihitung sejak anak lahir hingga sekarang. Sedangkan Mental Age dapat diartikan sebagai perkembangan kecerdasan, kecerdasan yang dimaksud dalam hal ini adalah rata-rata penampilan anak pada usia tertentu. Contoh seorang anak berusia (Chronological agenya) 12 tahun. Jika Mental Age-nya 7 tahun artinya perkembangan kecerdasannya kurang lebih sama dengan anak rata-rata (normal) yang berusia 7 tahun. Mental Age seorang anak dapat diketahui dengan melakukan pengukuran psikologis, khususnya dengan tes intelegensi. Seseorang dapat dikatakan normal jika memiliki Mental Age yang sama atau hampir sama dengan Chronological Age-nya.

Pelajari lebih lanjut

  1. Materi tentang budaya pada https://brainly.co.id/tugas/2890756?source=quick-results&auto-scroll=true&q=kebudayaan
  2. Materi tentang belajar budaya pada https://brainly.co.id/tugas/2983662?referrer=searchResults
  3. Materi tentang contoh kebudayaan pada https://brainly.co.id/tugas/199961?referrer=searchResults

Detail jawaban

Kelas: SMA-12

Mapel: Biologi

Bab: Bab 1 - Pertumbuhan dan Perkembangan

Kode: 12.4.1

#AyoBelajar #SPJ2

Who is Janus del Prado dating? Janus del Prado girlfriend, wife

Who is janus del prado dating? janus del prado girlfriend, wife. Janus humphries

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai "jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud Chronological age dan mental age yang berkaitan dengan..." yang dapat kami berikan, semoga membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar