Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud chonological age dan mental age yang berkaitan dengan..."

Posting Komentar

Jika teman-teman mau mencari jawaban atas pertanyaan Jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud chonological age dan mental age yang berkaitan dengan..., maka teman-teman telah berada di halaman yang benar.

Halaman ini ada 1 cara menjawab atas Jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud chonological age dan mental age yang berkaitan dengan.... Silakan lihat jawaban selengkapnya di bawah:

Jelaskan Dan Berikan Contoh Apa Yang Dimaksud Chonological Age Dan Mental Age Yang Berkaitan Dengan Penyandang Tunagrahita.

Jawaban: #1:

Jawaban:

Anak Tuna Grahita adalah anak berkebutuhan khusus yang memiliki tingkat intelegensinya dibawah rata-rata tepatnya dibawah 70. Di samping itu mereka mengalami keterbelakangan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya, mereka kurang cakap dalam memikirkan hal-hal yang abstrak, yang sulit,dan yang berbelit-belit dan terjadi pada masa perkembangan

  • (Mental Age, disingkat MA) : Kecerdasan dibawah rata-rata.

Mental Age: his intellectual capacity i n terms of his ability to do what average children of any given chronological age can do.

  • (Chronological Age, disingkat CA) seseorang terbelakang atau dibawah pertumbuhan usianya

Chronological Age: the number of years, weeks, days, and hours the individual has been in the world.

Who is Janus del Prado dating? Janus del Prado girlfriend, wife

Janus humphries. Who is janus del prado dating? janus del prado girlfriend, wife

Itulah informasi mengenai "Jelaskan dan berikan contoh apa yang dimaksud chonological age dan mental age yang berkaitan dengan..." yang dapat kami ulas, semoga bisa membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar