Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Artikan ke dalam bahasa indonesia. Rico : oh my god. I have to go home right now. Ryan : why do wou..."

Posting Komentar

Apa kamu suka diberi pertanyaan oleh guru? Tapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas, selain itu menemukan cara mengerjakan di google bisa jadi trik yang baik sekarang ini.

Halaman ini punya 2 cara menjawab dari Artikan ke dalam bahasa indonesia. Rico : oh my god. I have to go home right now. Ryan : why do wou.... Silakan pelajari cara mengerjakan lebih lanjut disini:

Artikan Ke Dalam Bahasa Indonesia.
Rico : Oh My God. I Have To Go Home Right Now.
Ryan : Why Do Wou Want To Go Home In Hurry? We Haven't Finished Our Home Work.
Rico : I'm Sorry Ryan. I Have Something To Do At Home.
Ryan : Ok. But, You Have To Come Back Here Later To Finish Our Home Work.
Rico : I'm Not Sure About It. Today Is My Mother's Birthday And Our Family Will Have Dinner Out.
Ryan : That's Fine, Then.
Rico : Sorry For Inconverient, Ryan.
Ryan : Never Mind.

Jawaban: #1: Rico : Ya Tuhan. aku harus pulang ke rumah sekarang
Ryan : mengapa kamu terburu-buru? kita belum menyelesaikan pr kita
Rico : maaf ryan. aku harus melakukan sesuatu di rumah
Ryan : ok. tapi kamu harus kembali lagi nanti untuk menyelesaikan pr kita
rico : aku nggak yakin . hari ini ulang tahun ibu ku dan keluarga ku akan mengadakan makan malam
Ryan : yaudah, gpp._.
rico : maaf merepotkanmu , ryan
ryan : tak apa Jawaban: #2: Rico: ya tuhan. saya harus pulang sekarang.
Ryan: kenapa kamu ingin pulang buru-buru. kita kan belum menyelesaikan PR kita.
Rico:maaf ryan. ada yang harus saya lakukan dirumah
Ryan:ok. tapi kamu harus balik lagi kesini untuk menyelesaikan PR kita
Rico: aku kurang yakin. hari ini ultah ibu saya dan keluarga kamu akan makan malam diluar
Ryan: tidak apa2
Rico:maaf merepotkan, ryan
Ryan: sudahlah
Ryan:
Meet Rylie Garcia - The Daughter of Ryan Garcia - EssentiallySports

Rylie essentiallysports. Meet rylie garcia

Itulah informasi mengenai "Artikan ke dalam bahasa indonesia. Rico : oh my god. I have to go home right now. Ryan : why do wou...", semoga bisa membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar