Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "National Basketball Association atau lebih dikenal dengan istilah NBA dibentuk di Amerika Serikat pa..."

Posting Komentar

Jika teman-teman sedang berusaha melihat cara menjawab dari pertanyaan National Basketball Association atau lebih dikenal dengan istilah NBA dibentuk di Amerika Serikat pa..., maka teman-teman sudah ada di website yang tepat.

Kami ada 1 cara menyelesaikan dari National Basketball Association atau lebih dikenal dengan istilah NBA dibentuk di Amerika Serikat pa.... OK langsung saja lihat cara mengerjakan lebih lanjut disini:

National Basketball Association Atau Lebih Dikenal Dengan Istilah NBA Dibentuk Di Amerika Serikat Pada Tahun 1946 Dengan Nama Awal Yaitu... A. Basketball Federation Of America B. Basketball Association Of America C. America Basketball League D. National Basketball League E. Primer Basketball Of America

Jawaban: #1:

Jawaban:

B. Basketball Association of America

Penjelasan:

Liga ini didirikan tepatnya di kota New york pada tanggal 6 Juni 1946 dengan nama Basketball Association Of America (BAA). Sedangkan BAA menyerap National Basketball League (NBL) dan mengadopsi nama National Basketball Association (NBA) pada tanggal 3 Agustus 1949. Hal ini semakin meningkatkan kegemaran warga Amerika Serikat terhadapa permainan bola basket, selain itu juga mengangkat nama NBA sebagai asosiasi liga basket terkemuka di dunia.

Scottie Thompson is your must-see Ginebra player right now - SLAMonline

Scottie thompson is your must-see ginebra player right now. Ginebra scottie pba slamonlineph

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar