Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Apa yang dimaksud dengan my baby"

Posting Komentar

Apa teman-teman seringkali diberi pertanyaan sama guru? Tetapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua, disamping itu mencari cara menjawab di website bisa menjadi solusi yang baik saat ini.

Tempat ini ada 2 jawaban dari Apa yang dimaksud dengan my baby. Monggo lihat cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah:

Apa Yang Dimaksud Dengan My Baby

Jawaban: #1: Bayi saya kali atau iklan di tv Jawaban: #2: My = Saya
Baby = Bayi

But, "my baby" isn't "saya bayi"
tetapi dibalik, karena pengucapan dalam bahasa inggris itu terbalik
(cth : "my car" menjadi "mobil saya"

Jadi, arti "my baby" dalam bahasa indonesia adalah "bayi saya" atau "bayiku"

HAVE A GREAT DAY GUYS:) Kasal ni Jake Zyrus at ng kanyang non-showbiz fiance, tuloy na tuloy na

Kasal ni jake zyrus at ng kanyang non-showbiz fiance, tuloy na tuloy na. Zyrus kanyang kasal tuloy fiance starcinema

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Semoga informasi tadi dapat membantu pengerjaan soal sobat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar