Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "buatlah paragraf dengan ide pokok "Aku i gin sekolah dan berobat gratis"!"

Posting Komentar

Apakah telah kamu tahu? Menemukan cara mengerjakan soal menggunakan website adalah cara cepat yang harus dicoba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mencari cara mengerjakannya dapat meningkatkan hasil pada pelajaran matematika.

Kami ada 1 jawaban dari buatlah paragraf dengan ide pokok "Aku i gin sekolah dan berobat gratis"!. OK langsung saja baca jawaban selanjutnya disini:

Buatlah Paragraf Dengan Ide Pokok "Aku I Gin Sekolah Dan Berobat Gratis"!

Jawaban: #1: Namaku Ana. Usiaku 7 tahun, seharusnya aku dapat duduk dibangku sekolah dengan teman seusiaku. Karna ketidak mampunya kedua orang tuaku, terpaksa aku mempunyai sekucil impian.
Impian kecilku mungkin takkan tercapai karna terbatasnya penghasilan kedua org tuaku.
Namun saat ini aku berkeinginan sekolah tanpa membebankan ibu dan bapaku, serta aku ingin Ibuku yg tak lagi muda di usianya yg saat ini, belum lagi dengan penyakit yg dideritanya. Aku ingin pengobatan dengan biaya gratis. Semoga tuhan dapat mengabulkan secarik keinginanku
#maafyaakalaukepanjangan
#maafkalausalah Las 11 MEJORES GINEBRAS PREMIUM

Las 11 mejores ginebras premium

Itulah informasi tentang PR di atas yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar