Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "aku mempunyai uang 127.000 rb dan aku ini gin beli buku . 1 buku harganya 19.000rb​ . berapa buku yg..."

Posting Komentar

Apa kamu suka diberi PR sama guru? Tetapi sobat kebingungan untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan tugas tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara, disamping itu mendapatkan cara menyelesaikan di internet dapat jadi trik yang baik saat ini.

Halaman ini ada 1 jawaban mengenai aku mempunyai uang 127.000 rb dan aku ini gin beli buku . 1 buku harganya 19.000rb​ . berapa buku yg.... OK langsung saja lihat cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah:

Aku Mempunyai Uang 127.000 Rb Dan Aku Ini Gin Beli Buku . 1 Buku Harganya 19.000rb​ . Berapa Buku Yg Aku Dapatkan ? ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

6 buku kembalian 13.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

aku mempunyai uang 127.000 rb

dan aku ini gin beli buku .

1 buku harganya 19.000rb . berapa buku yg aku dapatkan ?

buku yang didapat =jumlah uang/harga 1 buku

buku yang didapat =127.000/19.000

buku=6 dengan kembali 13 000

Las 11 MEJORES GINEBRAS PREMIUM

Las 11 mejores ginebras premium

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Semoga solusi tadi dapat membantu pengerjaan PR sobat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar