Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "perang dunia 1 terjadi dalam beberapa front, salah satu nya front Timur. deskripsikan pertempuran ya..."

Posting Komentar

Jika kamu sedang mencari cara mengerjakan mengenai soal perang dunia 1 terjadi dalam beberapa front, salah satu nya front Timur. deskripsikan pertempuran ya..., maka teman-teman sudah ada di halaman yang benar.

Situs ini mempunyai 1 cara menyelesaikan dari perang dunia 1 terjadi dalam beberapa front, salah satu nya front Timur. deskripsikan pertempuran ya.... Monggo baca jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Perang Dunia 1 Terjadi Dalam Beberapa Front, Salah Satu Nya Front Timur. Deskripsikan Pertempuran Yang Terjadi Di Front Timur?

Jawaban: #1:

Mata Pelajaran : Sejarah

Materi : Perang Dunia I dan II


Front Timur :

Dibagian timur, Jerman berperang dengan Rusia. Jadi, pasukan Rusia berhasil maju sampai ke Prusia Timur. Tapi, karena Jerman di bawah pimpinannya Hinderburg dan Ludendorff berhasil memukul mundur pasukan Rusia - didekat Masuri - , akibat kekalahan tersebut, Rusia tersebut terpaksa harus mengadakan perjanjian dengan Jerman di Brest-Litovsk.

Kekalahan Rusia juga mengecawakan rakyat Rusia. Hal itu yang ikut mendorong terjadinya Revolusi Komunis pada tahun 1917 di Rusia dan juga mengakibatkan jatuhnya Tsar Nicolas II.

Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada jawaban - atau deskripsi - yang kurang meyakinkan...

Keep the Spirit!

Agnostic Front - Phenam Graphics

Agnostic cargocollective. Agnostic front

Nah itulah cara menyelesaikan tentang "perang dunia 1 terjadi dalam beberapa front, salah satu nya front Timur. deskripsikan pertempuran ya...", semoga dapat membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar