Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "apa saja yang ditemukan michael faraday"

Posting Komentar

Bila sobat mau berusaha mendapatkan cara menyelesaikan dari pertanyaan apa saja yang ditemukan michael faraday, maka kamu sudah berada di situs yang benar.

Halaman ini punya 2 cara menjawab mengenai apa saja yang ditemukan michael faraday. Silakan pelajari cara menjawab selanjutnya disini:

Apa Saja Yang Ditemukan Michael Faraday

Jawaban: #1: Michael Faraday adalah ilmuwan Inggris yang mendapat julukan "Bapak Listrik", karena berkat usahanya listrik menjadi teknologi yang banyak gunanya. Faraday lahir 22 September 1791 di Newington, Inggris. Ia mempelajari berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk elektromagnetisme dan elektrokimia. Dia juga menemukan alat yang nantinya menjadi pembakar Bunsen, yang digunakan hampir di seluruh laboratorium sains sebagai sumber panas yang praktis.
smoga membantu yaa ... :)
Jawaban: #2: Dia adalah penemu listrik. Faraday sudah menemukan motor listrik pertama, suatu skema pertama penggunaan arus listrik untuk membuat sesuatu benda bergerak. Betapapun primitifnya, penemuan Faraday ini merupakan "nenek moyang" dari semua motor listrik yang digunakan dunia sekarang ini. Tetapi di tahun 1831, Faraday menemukan bahwa bilamana magnit dilalui lewat sepotong kawat, arus akan mengalir di kawat sedangkan magnit bergerak. Keadaan ini disebut "pengaruh elektro magnetik," dan penemuan ini disebut "Hukum Faraday" dan pada umumnya dianggap penemuan Faraday yang terpenting dan terbesar.
The Prayer to St. Michael the Archangel - Michael Journal

The prayer to st. michael the archangel. Michael archangel st prayer catholic prayers roman church chaplet battle

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar