Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Rama adalah anak smp yang selalu terlambat saat sekolah, suatu hari guru bp memberitahu kepada orang..."

Posting Komentar

Apa teman-teman banyak dikasih PR oleh guru? Tapi anda kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok, disamping itu mencari kunci jawaban di situs online dapat jadi solusi yang baik sekarang ini.

Kami mempunyai 1 jawaban dari Rama adalah anak smp yang selalu terlambat saat sekolah, suatu hari guru bp memberitahu kepada orang.... Silakan lihat cara mengerjakan lebih lanjut disini:

Rama Adalah Anak Smp Yang Selalu Terlambat Saat Sekolah, Suatu Hari Guru Bp Memberitahu Kepada Orang Tua Rama Atas Kejadian Ini. Saat Rama Pulang Sekolah, Dan Sampai Di Rumah, Rama Langsung Dimarihi Ibunya. Dan Ibunya Bilang Kepada Rama Agar Tidak Tidur Terlarut Malam, Tapi Rama Malah Tidak Mendengarkan Dan Langsung Pergi Menuju Kamarnya.

Menurut Anda, Cerita Tersebut Termasuk Perilaku Bertentangan Dengan Hukum Di Lingkungan Mana? Mengapa Termasuk Ke Lingkungan Tersebut?

Jawaban: #1: hukum di sekolah,karna Rama itu sering terlambat ke sekolah dan guru Rama menegur orangtuanya untuk tidak terlambat lagi jika sekolah. Cebu Fashion, Lifestyle and Events Blogger - Fin Lust: STAR FACTOR

Cebu fashion, lifestyle and events blogger. Rama annabelle cebu audition factor star ms

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Rama adalah anak smp yang selalu terlambat saat sekolah, suatu hari guru bp memberitahu kepada orang..." kan? Diharapkan jawaban tadi dapat membantu pengerjaan PR anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar