Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "explain the types of weathering"

Posting Komentar

Apa teman-teman banyak diberi tugas sama guru? Tetapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok, selain itu menemukan cara menyelesaikan di situs online dapat menjadi trik yang baik saat ini.

Web ini punya 2 cara menjawab atas explain the types of weathering. Silakan baca cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah ini:

Explain The Types Of Weathering

Jawaban: #1:

Jawaban:

Winter

Summer

Spring

Penjelasan:

#eksmart

Jawaban: #2:

bahasa Indonesia

1. Pelapukan Kimia

Pelapukan kimia atau khemis adalah terjadi karena adanya suatu reaksi kimia yang menyebabkan hancurnya batuan. Pelapukan jenis ini bisa terjadi dengan cepat di daerah yang sangat panas atau sangat dingin.

Contoh pelapukan kimia

Peristiwa pelapukan kimia bisa terjadi karena batuan bereaksi dengan bahan kimia tertentu, misalnya pada batuan gamping yang melapuk karena terkena air.

2. Pelapukan Fisika

Pelapukan fisika atau mekanik merupakan suatu proses hancurnya batuan karena proses fisika pada batuan tersebut. Pelapukan jenis ini biasanya tidak akan mengubah sebuah sifat dasar dan komposisi batuan yang mengalaminya.

Pelapukan fisika biasanya terjadi karena pada temperatur di sekitar batuan selalu berubah-ubah secara cepat. Peristiwa pelapukan fisika bisa terjadi karena batuan mengalami perubahan mekanik.

Contoh pelapukan fisika

Misalnya pada sebuah batu pada siang hari memuai karena panas matahari dan pada malam hari akan mengerut karena udara dingin.

3. Pelapukan Biologi

Pelapukan biologi atau organik merupakan suatu proses hancurnya batuan karena kegiatan makhluk hidup. Pelapukan biologi biasanya disertai oleh pelapukan kimia.

Contoh pelapukan biologi

Misalnya pada batu yang hancur karena ditumbuhi oleh lumut, dan tanaman lain, atau batu yang berlubang karena dilubangi oleh semut.

bahasa Inggris

1. Chemical weathering

Chemical or chemical decay is caused by a chemical reaction that causes the destruction of rocks. This type of weathering can happen quickly in very hot or very cold regions.

Examples of chemical weathering

Chemical weathering events can occur because rocks react with certain chemicals, for example in weathered limestone due to exposure to water.

2. Weathering Physics

Physical or mechanical weathering is a process of rock destruction because of the physical processes in these rocks. Weathering of this type usually will not change the nature and composition of the rocks that experience it.

Weathering usually happens because the temperature around the rock always changes rapidly. Weathering weathering events can occur because rocks undergo mechanical changes.

Examples of weathering physics

For example, on a rock during the day it expands because of the sun's heat and at night it will shrink because of the cold air.

3. Biological weathering

Biological or organic weathering is a process of rock destruction due to the activity of living things. Biological weathering is usually accompanied by chemical weathering.

Examples of weathering biology

For example in rocks that have been crushed due to overgrown by moss, and other plants, or stones that have holes with holes in them by ants.

semoga membantu ya

maaf kalo salah

UMBILICAL VENTRAL HERNIA | Hernia Surgery in Dubai

Umbilical ventral hernia. Hernia umbilical ventral ventrio incisional epigastric

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar