Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Translate to Indonesian Ashoka:"Hey,You come" Isabel:"Me?" Ashoka:"Yes you, Come!!!" Isabel:"Ehmm wh..."

Posting Komentar

Apa sobat banyak diberi peer oleh guru? Tapi sobat bingung untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan peer tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok, selain itu mendapatkan kunci jawaban di internet dapat menjadi solusi yang baik sekarang ini.

Laman ini mempunyai 2 cara menjawab atas Translate to Indonesian Ashoka:"Hey,You come" Isabel:"Me?" Ashoka:"Yes you, Come!!!" Isabel:"Ehmm wh.... Monggo pelajari cara mengerjakan selengkapnya di bawah:

Translate To Indonesian
Ashoka:"Hey,You Come"
Isabel:"Me?"
Ashoka:"Yes You, Come!!!"
Isabel:"Ehmm What's Happening?"
Ashoka:"Please Make My Homework Right Now!!"
Isabel:"WHAT!!!!!"
Ashoka:"Why You Shout?You Don't Want To Work My HOMEWORK!!!"
Isabel:"Yess I Don't Want To Work Your Homework"
Ashoka:"WHAT?WHY?"
Isabel:"Because That's Your Homework Not My Homework"
Mom:"Isabel Is Right"
Ashoka:"Mo...mo...mom What Are You Doing Here?"
Mom:"I Want To Pay Your School, Please Work Your Homework By Yourself"
Ashoka:"Ye....ye....ye...yes Mom, Hmmm Isabel I'm So Sorry"
Isabel:"Ok I Forgive But Don't Do That Again"
Ashoka:"Yes Isabel:
Mom:"Hmm I Like That"
All:"HAHAHAHAHA"


Jawaban: #1: Ashoka: hey, kamu kemari!
Isabel: aku?
Ashoka:ya, kamu kemari!!!
Isabel: ehm, apa yang terjadi?
Ashoka: tolong buatkan PR-ku sekarang!!
Isabel: apa!!!
Ashoka:kenapa kamu terkejut?kamu tidak ingin mengerjakan PR-ku !!!
Isabel: ya aku tidak mau mengerjakan PR-mu.
Ashoka: apa?kenapa?
Isabel: karena itu PR-mu bukannya PR-ku
Ibu: Isabel benar.
Ashoka: i...i...ibu apa yang ibu lakukan di sini?
Ibu: Ibu ingin membayar SPP-mu, tolong kerjakan PR-mu sendiri.
Ashoka: y...y...ya ibu, hmm Isabel maafkan aku.
Isabel: oke, aku maafkan tapi jangan lakukan lagi.
Ashoka: ya Isabel.
Ibu: hmm, aku menyukainya.
Semua: HAHAHAHAHA

Jawaban: #2: Ashoka : "Hey, kamu kamari"
Isabel : "Me?"
Ashoka : "Ya Kamu, Ayo !!!"
Isabel : "Ehmm apa yang terjadi?"
Ashoka : "Tolong kerjakan PR ku sekarang !!"
Isabel : "APA !!!!!"
Ashoka : "Kenapa kamu berteriak? kamu tidak mau mengerjakan PR ku!!!"
Isabel: "Ya aku tidak mau mengerjakan PR-mu"
Ashoka: "APA? Kenapa?"
Isabel: "Karena itu PR-mu bukan PR-ku"
Mama : "Isabel benar"
Ashoka : "Ma ... ma ... Mama apa yang kau lakukan di sini?"
Mama : "Aku mau membayar sekolahmu, silakan kerjakan PR-mu sendiri"
Ashoka : "Ya ...ya..ya..iya... ma, hmmm Isabel aku minta maaf"I
sabel : "Ok aku memaafkan tapi jangan lakukan itu lagi"
Ashoka : "Ya Isabel"
Mama : "Hmm aku suka itu"
Semua: "hahahahaha" EXCLUSIVE: Gigi De Lana on her 'Four Sisters' experience: 'Para na

Llana dela gidget starcinema. Exclusive: gigi de lana on her 'four sisters' experience: 'para na

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar