Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Jelaskan sejarah Tentang Instagram?​"

Posting Komentar

Apakah anda termasuk orang yang menggunakan cara belajar dengan menemukan cara menjawabnya di internet? Jika iya, maka kamu banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara menyelesaikannya bisa meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami punya 1 cara mengerjakan atas Jelaskan sejarah Tentang Instagram?​. OK langsung saja lihat cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Jelaskan Sejarah Tentang Instagram?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Instagram merupakan aplikasi media sosial untuk berbagi foto atau video yang dikembangkan pertama kali oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger.

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan secara resmi pada Oktober 2010 dan hanya dapat digunakan oleh ponsel berbasis iOS.

Pada bulan april 2012, aplikasi Instagram dapat digunakan pada smartphone berbasis android dan kemudian pada November 2012 dapat diakses melalui situs web.

Kemudian pada bulan April 2016, aplikasi ini mulai dapat di akses pada perangkat handphone Windows 10 mobile.

Instagram memulai pengembangan di San Fransisco, pada saat Kevin Systrom dan Mike Krieger memfokuskan pada proyek Check in HTML 5 dengan multi fitur pada fotografi seluler.

Sebagai penemu Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger tidak menyangka bahwa aplikasi yang mereka buat disukai dan dikenal sebagai album foto online.

Meskipun pada awalnya Instagram tidak dipergunakan secara umum, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengujinya dengan mengunduh beberapa foto.

Perubahan terbesar yang dialami oleh Instagram adalah ketika mereka di akuisisi oleh perusahaan besar sosial media Facebook. Inc, pada tanggal 9 April 2012.

Facebook mengakuisisi Instagram sebagai aplikasi fotografi sosial paling cepat petumbuhaannya sebesar $ 1 miliar.

Setelah itu berbagai fitur Instagram mulai dikembangkan untuk menunjang fungsi mereka sebagai media sosial termasuk Insta Story.

Demikianlah pembahasan singkat tentang Pengertian Instagram Adalah dan Sejarah Instagram.

IN PHOTOS: Solenn Heussaff, Nico Bolzico's wedding reception

Solenn heussaff bolzico nico humphries. In photos: solenn heussaff, nico bolzico's wedding reception

Itulah cara menyelesaikan tentang soal di atas, semoga membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar