Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "The difference between Badu's age and Chiko's age is 20 years. If the ratio of Badu's age to Chiko's..."

Posting Komentar

Apakah anda sering diberi pekerjaan rumah oleh guru? Tetapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan PR tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada saudara, disamping itu menemukan kunci jawaban di situs online bisa jadi solusi yang baik saat ini.

Kami ada 1 cara mengerjakan dari The difference between Badu's age and Chiko's age is 20 years. If the ratio of Badu's age to Chiko's.... OK langsung saja pelajari cara menjawab selanjutnya disini:

The Difference Between Badu's Age And Chiko's Age Is 20 Years. If The Ratio
Of Badu's Age To Chiko's Age Is 5 : 9, Calculate The Age Of Chiko.

Jawaban: #1:

Jawab:

Age of Chiko is 45 years old. (Umur Chiko adalah 45 tahun)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Selisih perbandingan umur Badu dan Chiko adalah 4 karena 9 - 5 = 4. Sedangkan perbedaan umur Badu dan Chiko adalah 20 tahun, maka untuk mengetahui nilai perbandingan umur Badu terhadap Chiko kita dapat membagi selisih umur dengan selisih perbandingan sehingga hasilnya menjadi: [tex]\frac204[/tex] = 5 tahun, yang berarti nilai 1 perbandingan sama dengan 5 tahun.

Karena nilai perbandingan umur Chiko adalah 9 terhadap Badu maka kita tinggal mengkalikan nilai perbandingan umur Chiko dengan nilai perbandingan yang sudah didapatkan sebelumnya yaitu 5 tahun sehingga menjadi: 9 × 5 tahun = 45 tahun.

Who is Janus del Prado dating? Janus del Prado girlfriend, wife

Janus humphries. Who is janus del prado dating? janus del prado girlfriend, wife

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar