Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Apa yang disampaikan Menteri Luar negeri Amerika Serikat Madeleine Albright Pada Tanggal 20 Mei 1998..."

Posting Komentar

Apa teman-teman termasuk orang yang memakai strategi belajar dengan menemukan jawabannya di website? Jika benar, maka teman-teman banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara menyelesaikannya dapat menaikkan hasil pada mata pelajaran.

Kami ada 1 cara menjawab atas Apa yang disampaikan Menteri Luar negeri Amerika Serikat Madeleine Albright Pada Tanggal 20 Mei 1998.... Monggo baca cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Apa Yang Disampaikan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Madeleine Albright Pada Tanggal 20 Mei 1998 Tetang Presiden Soeharto??

Jawaban: #1: Di tanggal 20 Mei 1998, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Madeleine Albright secara nyata memberikan pernyataannya yang meminta Presiden Soeharto untuk segera mundur. Pernyataan Albright ini disiarkan secara live dalam breaking news CNN pada pukul 22.48 WIB. Ia menyatakan bahwa penguduran diri Presiden Soeharto sudah merupakan jalan yang semestinya untuk memberi jalan bagi transisi demokrasi di Indonesia. Ia menegaskan bahwa kesempatan ini merupakan momentum bagi Presiden Seoharto untuk menorehkan langkah historisnya sebagai negarawan. Madeleine Humphries

Humphries khaine mikael stepdaughters. Madeleine humphries

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar