Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Read the dialogue and answer the questions carefully! Ricky Hello Amman. How are you? Arman: H. Rick..."

Posting Komentar

Apakah sobat termasuk orang yang menggunakan cara belajar dengan mendapatkan cara menyelesaikannya di situs online? Bila iya, maka sobat bukan satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan cara menemukan cara mengerjakannya dapat menaikkan nilai pada mata pelajaran.

Web ini mempunyai 1 jawaban dari Read the dialogue and answer the questions carefully! Ricky Hello Amman. How are you? Arman: H. Rick.... Monggo pelajari jawaban lebih lanjut disini:

Read The Dialogue And Answer The Questions Carefully!
Ricky Hello Amman. How Are You?
Arman: H. Ricky I'm Fine, Thank You. And You?
Ricky : I'm Fine Too, Thanks.
Arman : What Are You Doing?
Ricky : I'm Deaning My Room A Little Bit.
Arman : Do You Need Help?
Ricky - Yes. Please Help Me Moving These Books.
Arman : Sure. I Will Help You With That.
Ricky
- Thank You For Helping Me. By The Way. I Think Someone Is Calling
Arman : Oh Yes. That's My Brother. I'm Sorry I Need To Go.
Ricky : That's Okay. No Need To Worry
Arman : Goodbye, Arman
Ricky : Bye
Questions:
1. Who Are They In The Dialogue?
2. What Is Ricky Doing When Arman Comes?
3. What Expression Of The Underlined Phrase Is?
4. Who Is Calling Ricky?
5. Mention The Leave Taking Expressiopns In The Dialogue?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

artinya

Baca dialognya dan jawab pertanyaannya dengan cermat!

Ricky Halo Amman. Apa kabar?

Arman: H. Ricky saya baik-baik saja, terima kasih. Dan kau?

Ricky: Saya baik-baik saja, terima kasih.

Arman: Apa yang kamu lakukan?

Ricky: Saya membersihkan kamar saya sedikit.

Arman: Butuh bantuan?

Ricky - Ya. Tolong bantu saya memindahkan buku-buku ini.

Arman: Tentu. Saya akan membantu Anda dengan itu.

Ricky

- Terima kasih sudah membantu saya. Ngomong-ngomong. Saya pikir seseorang menelepon

Arman: Oh ya. Itu saudaraku. Maaf saya harus pergi.

Ricky: Tidak apa-apa. siapa Takut

Arman: Selamat tinggal, Arman

Ricky: Bye

Pertanyaan:

1. Siapa mereka dalam dialog?

2. Apa yang Ricky lakukan saat Arman datang?

3. Apa ekspresi dari frase yang digarisbawahi itu?

4. Siapa yang menelepon Ricky?

5. Sebutkan ekspresi pengambilan cuti dalam dialog?

Ricky Martin and husband, Jwan Yosef, share image of newborn son - New

Ricky yosef jwan. Ricky martin and husband, jwan yosef, share image of newborn son

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Read the dialogue and answer the questions carefully! Ricky Hello Amman. How are you? Arman: H. Rick..." kan? Semoga solusi tadi bisa mempercepat pengerjaan tugas anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar