Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "bris Ricky I. Read the dialogue and answer the questions carefully! : Thank you for helping me. By t..."

Posting Komentar

Tahukah kamu? Menemukan cara mengerjakan pekerjaan rumah menggunakan media internet adalah pilihan jitu yang perlu sobat coba.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi menemukan cara menyelesaikannya bisa meningkatkan hasil pada mata pelajaran.

Kami ada 1 jawaban atas bris Ricky I. Read the dialogue and answer the questions carefully! : Thank you for helping me. By t.... Silakan baca cara mengerjakan selengkapnya disini:

Bris
Ricky
I. Read The Dialogue And Answer The Questions Carefully!
: Thank You For Helping Me. By The Way, I Think Someone
d. Don't Mention It.
Ricky
: Hello, Arman. How Are You?
Arman : Hi, Ricky. I'm Fine, Thank You. And You?
: I'm Fine Too, Thanks.
Arman : What Are You Doing?
Ricky
: I'm Cleaning My Room A Little Bit.
Arman : Do You Need Help?
Ricky
: Yes. Please Help Me Moving These Books.
Arman : Sure. I Will Help You With That.
Ricky
Arman : Oh, Yes. That's My Brother. I'm Sorry I Need To Go.
Ricky
: That's Okay. No Need To Worry.
Arman : Goodbye, Arman.
: Bye.
callin
Ricky
Questions:
1. Who Are They In The Dialogue?
2. What Is Ricky Doing When Arman Comes?
3. What Expression Of The Underlined Phrase Is?
4. Who Is Calling Ricky?
5. Mention The Leave Taking Expressiopns In The Dialogue?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

bris

Ricky

I. Bacalah dialog dan jawab pertanyaannya dengan cermat!

: Terima kasih sudah membantu saya. Ngomong-ngomong, saya pikir seseorang

d. Jangan sebutkan itu.

Ricky

: Halo, Arman. Apa kabar?

Arman: Hai, Ricky. Saya baik-baik saja terima kasih. Dan kau?

: Saya baik-baik saja, terima kasih.

Arman: Apa yang kamu lakukan?

Ricky

: Saya membersihkan kamar saya sedikit.

Arman: Butuh bantuan?

Ricky

: Iya. Tolong bantu saya memindahkan buku-buku ini.

Arman: Tentu. Saya akan membantu Anda dengan itu.

Ricky

Arman: Oh ya. Itu saudaraku. Maaf saya harus pergi.

Ricky

: Tidak apa-apa. Siapa Takut.

Arman: Selamat tinggal, Arman.

: Bye.

menelepon

Ricky

Pertanyaan:

1. Siapa mereka dalam dialog?

2. Apa yang Ricky lakukan saat Arman datang?

3. Apa ekspresi dari frase yang digarisbawahi?

4. Siapa yang menelepon Ricky?

5. Sebutkan ekspresi pengambilan cuti dalam dialog?

Ricky Martin and husband, Jwan Yosef, share image of newborn son - New

Ricky yosef jwan. Ricky martin and husband, jwan yosef, share image of newborn son

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar