Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "yu dibantu yu nanti di follow enak di like mantap dan di kasih bintang lima cus yu Monggo dibantu​"

Posting Komentar

Apakah anda banyak diberi pertanyaan oleh guru? Tetapi kamu tidak dapat menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua, selain itu mendapatkan cara menjawab di website bisa jadi solusi yang baik saat ini.

Kami mempunyai 1 cara menyelesaikan mengenai yu dibantu yu nanti di follow enak di like mantap dan di kasih bintang lima cus yu Monggo dibantu​. OK langsung saja baca cara mengerjakan selanjutnya di bawah:

Yu Dibantu Yu Nanti Di Follow Enak Di Like Mantap Dan Di Kasih Bintang Lima Cus Yu Monggo Dibantu​

Jawaban: #1:

Tanaman

Tanaman merupakan salah satu alasan kenapa Kita bisa hidup. Dengan menanam tanaman maka oksigen yang dihasilkan semakin banyak dan polisi semakin terserap. Hari ini saya ingin membantu ibu saya menyiram tanaman. Pertama saya memakai sarung tangan terlebih dahulu, lalu mengambil pupuk, setelah itu saya baru mengambil selang untuk menyiram. Biasanya saya menyiram tanaman 2 hari sekali. Tanaman-tanaman yang saya tanam ada bunga mawar, pohon mangga, pohon jambu, pohon kedondong, dan masih banyak tanaman lainnya.

Saya suka merawat tanaman karena kata mama tanpa tanaman Kita tidak bisa bernafas dengan lega Karena banyaknya polusi. Dengan merawat tanaman ternyata Kita jugA merawat salah satumakhluk ciptaan Tuhan. Saya senang sekali bisa merawat tanaman karena tanaman banyak sekali manfaatnya dan saya jugA dapat membantu mama saya. Menurut saya Tanpa adanya tanaman polusi, pemanasan global, efek rumah kaca, maupun bau tidak sedap dari sampah semakin tinggi dan merajalela.

Saya juga mengikuti organisasi menanam pohon didekat rumah untuk mencegah adanya kebakaran lahan. Banyak loh kebakaran yang terjadi karena kurangnya pohon pohon disekitarnya. Beberapa bencana alam dapat terjadi seperti longsor dan banjir.

Saya ingin menanam pohon lebih banyak agar lingkungan semakin asri dan bersih.

Penjelasan:

maaf kalau kurang lengkap

Yu Yu Hakusho: Ghost Files - Tournament Tactics for Game Boy Advance

Yu yu hakusho: ghost files. Yu hakusho tournament tactics ghost game advance boy mobygames gameboy

Nah itulah cara mengerjakan tentang peer di atas, semoga bermanfaat!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar