Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Halo gayss bantu aku Yuyu jawab soalnya​"

Posting Komentar

Bila sobat sedang berusaha melihat cara menyelesaikan mengenai pertanyaan Halo gayss bantu aku Yuyu jawab soalnya​, maka sobat telah ada di halaman yang benar.

Kami punya 1 cara menjawab dari Halo gayss bantu aku Yuyu jawab soalnya​. Silakan baca cara menjawab lebih lanjut di bawah:

Halo Gayss Bantu Aku Yuyu Jawab Soalnya​

Jawaban: #1:

Jawaban:

L∆ = ½.a.t

30 = ½ (x-5) (x+2)

60 = x² -3x -10

x² -3x -70 = 0

(x - 10) (x + 7) = 0

x = 10 & x = -7

Jadi, nilai x yg memenuhi adalah x = 10.

x = -7 tidak memenuhi krn ukuran panjang tidak ada yg negatif

New Yu Yu Hakusho OVA Coming 2018 | Den of Geek

Hakusho ova. New yu yu hakusho ova coming 2018

Itulah informasi mengenai "Halo gayss bantu aku Yuyu jawab soalnya​" yang bisa kami ulas, semoga dapat membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar