Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "tolong terjemahkan bahasa jepang ke dalam bahasa indonesia... 1. rina san no kazoku ga shichi nin im..."

Posting Komentar

Apa teman-teman banyak diberi pekerjaan rumah sama guru? Tetapi kamu bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan cara menjawab di google bisa menjadi cara yang baik sekarang ini.

Web ini mempunyai 1 cara mengerjakan atas tolong terjemahkan bahasa jepang ke dalam bahasa indonesia... 1. rina san no kazoku ga shichi nin im.... Monggo pelajari cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Tolong Terjemahkan Bahasa Jepang Ke Dalam Bahasa Indonesia...
1. Rina San No Kazoku Ga Shichi Nin Imasu. Okaasan No Namae Wa Nagisa San Desu
2. ABC Denki No Kaishain Desu. Ima Go Juu Roku Sai Desu. Otousan Wa Susanto San Desu.
3. Eigo No Sensei Desu. Otousan Wa Yon Juu Shichi Sai Desu.
4.kyoudai Wa Aga San To Ika San To Dika San To Naira San Desu.
5. Aga San Wa Rina San No Oniisan Desu. Isha De Ni Juu San Sai Desu.
6. Ika San Wa Rina San No Otousan Desu. Juu San Sai Desu.
7. Dika San Wa Rina San No Otousan Desu. Juu San Sai Desu.
8. Naira San Wa Rina San No Imoutosan Desu. Juu Ni Sai Desu.
9. Imoutosan To Otoutosan Wa Seioto Desu.


jawabnya Jangan Asal2an Ya
makasii!!​

Jawaban: #1:

JAWABAN:

1. Keluarga Rina ada di sini. Nama ibuku adalah Wanagisa.

2. ABC denki no kaishain desu. ima go juu roku sai desu. otousan wa susanto san desu.

3. Ini adalah guru Eigo. Ayah, maafkan aku.

4. Kakak saya adalah Waga-san, Ika-san, Jika-san, dan Nara-san.

5. Ini orang tua Aga-san dan Warina-san. Aku senang bertemu dengan mu.

6. Saya ayah dari Ikasan dan Warina. Maafkan saya.

7. Ini adalah ayah Jika-san dan Warina-san. Maafkan saya.

8. Nira-san, adik perempuan Warina-san. Terima kasih banyak.

9. Adik laki-laki saya dan adik laki-laki saya adalah adik laki-laki saya.

Ginebra vs Meralco Game 4 Finals Live Score And Result | 2019 PBA

Pba ginebra meralco pinoyboxbreak. Ginebra vs meralco game 4 finals live score and result

Nah itulah cara menjawab tentang tugas di atas yang bisa kami ulas, semoga bisa membantu!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar