Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a..."

Posting Komentar

Bila teman-teman lagi berusaha mendapatkan jawaban mengenai pertanyaan Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a..., maka anda sudah berada di tempat yang tepat.

Halaman ini ada 2 jawaban dari Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a.... Silakan pelajari cara menyelesaikan selengkapnya di bawah ini:

Mana Yang Benar?
1. Aku Pun Vs Apapun
2. Akupun Vs Aku Pun
3. Meski Pun Vs Meskipun
4. Atau Pun Vs Ataupun
5. Walaupun Vs Walau Pun
6. Andapun Vs Anda Pun​

Jawaban: #1:

1. Apapun

2. Aku pun

3. Meskipun

4. Ataupun

5. Walaupun

6. Anda pun

Jawaban: #2:

~~~USER RAYYAN~~~

Jawaban :

Yang benar no 1. Aku pun vs apapun

karena itu dua orang atau lebih. Aku pun ( ada satu orang), apapun : dapat di artikan yaitu semuanya mau Manusia, hewan, atau yg lain.

Semoga menjawab pertanyaanmu

Ginebra vs Meralco Game 4 Finals Live Score And Result | 2019 PBA

Pba ginebra meralco pinoyboxbreak. Ginebra vs meralco game 4 finals live score and result

Itulah cara menjawab mengenai tugas di atas yang dapat kami berikan, semoga bisa bermanfaat!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar