Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

Jawaban dari "Based on the reading text above, here are some names given to people who have quite definite attitud..."

Posting Komentar

Apa telah anda tahu? Mencari cara mengerjakan peer menggunakan mesin pencarian di internet adalah cara jitu yang harus teman-teman coba.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan cara mencari cara mengerjakannya dapat meningkatkan nilai pada pelajaran matematika.

Tempat ini mempunyai 2 cara mengerjakan dari Based on the reading text above, here are some names given to people who have quite definite attitud.... Monggo baca jawaban selanjutnya di bawah ini:

Based On The Reading Text Above, Here Are Some Names Given To People Who Have Quite Definite Attitudes, Views Of Behaviour:
Sadist, Agnostic, Racist, Patriot, Cynic, Idealist, Fatalist, Romantic, Optimist, Nationalist, Activist, Atheist, Pessimist, Masochist, Anarchist, Perfectionist, Disciplinarian, Philanthropist,
Fanatic, Realist, Nonconformist.

Answer The Questions Below By Referring To The Attitude And Behaviour Above.
Who Might Say Which Of The Following Statements?
1. I Don't Believe In God. (Atheist)
2. I Don't Think I Believe In God.
3. I Don't Believe That Anyone Really Believes In Anything.
4. Love Makes The World Go Round.
5. Face Facts: Love Doesn't Make The World Go Round — The Sun Does.
6. Any Player Not On Time For Training Will Be Fined £10 For Every Minute He's Late. (Disciplinarian)
7. Me, Emigrate? You Must Be Joking. It Would Break My Heart.
8. I'm Not A Bad Sort Of Person. I Just Happen To Believe That My Country Is Superior To
And More Important Than Any Other.
9. I'll Concede That 99.9% Is A Good Examination Result. I Just Want To Know Why You
Failed To Get 100%.
10. Honestly, I've Nothing Against Foreigners, As Long As They Don't Come And Live
Next Door To Me Or Try And Marry My Daughter.
11. What Will Be Will Be.
12. I Don't Know Why You Bother To Talk About The Next World Cup. There Will Probably
Have Been A Nuclear War By Then.
13. It's No Good Just Sitting And Talking About Social Injustice. The Time Has Come To Do
Something About It
14. We Shall Achieve Our Aims By Any Means Available; If That Includes Bloodshed And
Suffering For Innocent People, That's The Way It'll Have To Be.
15. I Ran Fifty Kilometres In The Midday Sun Today. Every Kilometre Hurt More Than The
Last, So I Feel Really Good About It. It Must Have Done Me Good.
16. You Might Not Enjoy This, But I'm Certainly Going To Enjoy Watching You Suffer.
17. What Did Those Politicians, Lawyers And Priests Ever Do For Me? We Should All
Follow Our Own Ideas On Government, Law And The Church.
18. Just Because You're Losing 0-6, 0-6, 0-5 And 0-40 Doesn't Mean You're Necessarily
Going To Lose.
19. I Don't Care What They Say — Palace Or Not, Royalty Or Not, Hundredth Anniversary
Or Not, I Am Not Going To Wear A Tie.
20. It's The Moral Duty Of All Of Us To Do What We Can To Reduce The Amount Of Human
Suffering In The World. At Least, That's The Way I Look At Things.
21. I Am Convinced That We Are Capable Of Creating Paradise Here On Earth.

HELP ME​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Berdasarkan teks bacaan di atas, berikut adalah beberapa nama yang diberikan kepada orang-orang yang memiliki sikap, pandangan perilaku yang cukup jelas:

sadis, agnostik, rasis, patriot, sinis, idealis, fatalis, romantis, optimis, nasionalis, aktivis, ateis, pesimis, masokis, anarkis, perfeksionis, disiplin, disiplin, filantropis,

Fanatik, realis, tidak sesuai.

jawablah pertanyaan di bawah ini dengan merujuk pada sikap dan perilaku di atas.

Siapa yang bisa mengatakan pernyataan berikut mana?

1. Saya tidak percaya pada Tuhan. (Ateis)

2. Saya pikir saya tidak percaya pada Tuhan.

3. Saya tidak percaya ada orang yang benar-benar percaya pada apa pun.

4. Cinta membuat dunia berputar.

5.hadapi fakta: cinta tidak membuat dunia berputar - matahari melakukannya.

6. Pemain mana pun yang tidak tepat waktu untuk pelatihan akan didenda £ 10 untuk setiap menit dia terlambat. (Disiplin)

7. Saya, beremigrasi? Kamu pasti bercanda. Itu akan menghancurkan hatiku.

8. Saya bukan tipe orang yang buruk. Saya hanya percaya bahwa negara saya lebih unggul

dan lebih penting dari yang lainnya.

9. Saya akan mengakui bahwa 99,9% adalah hasil ujian yang bagus. Aku hanya ingin tahu kenapa kamu

gagal mendapatkan 100%.

10. Jujur, saya tidak membenci orang asing, selama mereka tidak datang dan hidup

di sebelahku atau mencoba dan menikahi putriku.

11. Apa yang akan terjadi.

12. Saya tidak tahu mengapa Anda repot-repot berbicara tentang Piala Dunia berikutnya. Mungkin akan ada

telah menjadi perang nuklir saat itu.

13. Tidak baik hanya duduk dan berbicara tentang ketidakadilan sosial. Waktunya telah tiba untuk dilakukan

sesuatu tentang itu

14. Kami harus mencapai tujuan kami dengan segala cara yang tersedia; jika itu termasuk pertumpahan darah dan

menderita untuk orang yang tidak bersalah, begitulah seharusnya.

15. Saya berlari lima puluh kilometer di bawah sinar matahari siang hari ini. Setiap kilometer lebih menyakitkan daripada

terakhir, jadi saya merasa sangat senang tentang itu. itu pasti membuat saya baik.

16. Anda mungkin tidak menikmati ini, tetapi saya pasti akan menikmati menonton Anda menderita.

17. Apa yang para politisi, pengacara, dan pendeta itu lakukan untuk saya? Kita semua harus

ikuti ide kita sendiri tentang pemerintahan, hukum dan gereja.

18hanya karena Anda kehilangan 0-6, 0-6, 0-5, dan 0-40 tidak berarti Anda harus melakukannya

akan kalah.

19. Saya tidak peduli apa yang mereka katakan - istana atau tidak, royalti atau tidak, ulang tahun keseratus

atau tidak, saya tidak akan memakai dasi.

20itu adalah tugas moral kita semua untuk melakukan apa yang kita bisa untuk mengurangi jumlah manusia

menderita di dunia. Setidaknya, itulah cara saya memandang sesuatu.

21. Saya yakin bahwa kita mampu menciptakan surga di bumi ini.

BANTU AKU .....maaf hny bs transletin

Jawaban: #2: 1 atheist
2 agnostic
3 cynic
4 romantic
5 realist
6 disciplinarian
7 nationalist
8 fanatic
9 perfectionist
10 racist
11 fatalist
12 pessimist
13 activist
14 anarchist
15 masochist
16 sadist
17patriot
18 optimist
19 non conformist
20 philanthropist
21 idealist

no 3, 8, 19,20 agak ragu
semoga membantu What is agnosticism? | GotQuestions.org

Agnosticism gotquestions. What is agnosticism?

Itulah informasi mengenai "Based on the reading text above, here are some names given to people who have quite definite attitud...", semoga bisa bermanfaat!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar