Ad Unit (Iklan) BIG
Featured Post
Jawaban dari "Ricky W Griffin mengelompokkan pembagian kerja menjadi beberapa macam. Di bawah ini yang tidak terma..."
Apakah teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari cara mengerjakannya di google? Jika benar, maka kamu bukanlah orang satu-satunya.
Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara menjawabnya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran matematika.
Situs ini ada 1 cara menyelesaikan dari Ricky W Griffin mengelompokkan pembagian kerja menjadi beberapa macam. Di bawah ini yang tidak terma.... OK langsung saja pelajari cara menyelesaikan lebih lanjut disini:
Ricky W Griffin Mengelompokkan Pembagian Kerja Menjadi Beberapa Macam. Di Bawah Ini Yang Tidak Termasuk Dalam Kelompok Pembagian Kerja Menurut Ricky W Griffin Tersebut Yaitu Departementalisasi
Jawaban: #1:Jawaban:
Assalamualaikum ini jawabannya
Penjelasan:
Ricky W Griffin mengelompokkan pembagian kerja menjadi beberapa macam. Di bawah ini yang tidak termasuk dalam kelompok pembagian kerja menurut Ricky W Griffin tersebut yaitu departementalisasi.......
a. lokasi
b. pelanggan
c. produk
d. jasa
e. fungsional
Pembahasan Soal:
Ricky W. Griffin dalam Manajemen (2002) pembagian kerja atau pengelompokkan pekerjaan (departementalisasi) bisa dibagi menjadi beberapa bagian, yakni:
Departementalisasi Fungsional, mengelompokkan pekerjaan-pekerjaan yang melibatkan aktivitas yang sama atau serupa. Kata fungsi di sini berarti fungsi organisasional seperti fungsi keuangan dan produksi bukan fungsi manajerial dasar seperti perencanaan atau pengendalian.
Departementalisasi Produk. Kelebihan jenis ini adalah: 1) Semua aktivitas dihubungkan dengan satu produk atau kelompok produk sehingga dapat secara mudah diintegrasikan dan dikoordinasikan; 2) Kecepatan dan keefektifan pengambilan keputusan pun meningkat; 3) Kinerja produk individual atau kelompok produk dapat diukur dengan lebih mudah dan lebih objektif, sehingga dapat meningkatkan akuntabilitas departemen sebagai hasil dari aktivitas mereka. Kelemahannya, manajer tiap departemen mungkin berfokus pada produk atau kelompok produk mereka sendiri sehingga bagian lain dari organisasi terabaikan.
Departementalisasi Pelanggan, organisasi mengelompokkan aktivitasnya untuk merespon dan berinteraksi dengan konsumen atau kelompok konsumen tertentu. Keuntungan dasar pada pendekatan ini adalah organisasi dapat menggunakan tenaga spesialis yang terampil untuk menangani konsumen atau kelompok konsumen yang unik.
Departementalisasi Lokasi, mengelompokkan pekerjaan atas dasar lokasi atau daerah geografis tertentu. Keuntungannya adalah memudahkan organisasi untuk merespons konsumen yang unik dan karakteristik lingkungan di berbagai wilayah. Sisi negatifnya adalah staf admisnistrasinya yang lebih besar mungkin diperlukan jika organisasi harus menelusuri unit-unitnya yang berada di lokasi yang terpencar.
Btw, sumbernya ruang guru yaa.. jadi kalian g ush lagi ngebanding-bandingin ruangguru ama brainly lagi...
Syukron, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Shamrock rose aussies
Related Posts
There is no other posts in this category.Popular
- Jawaban dari "Kuis +50: Valerie diberi waktu 60 menit buat membuat makanan terdiri dari: 5 menit mengambil bahan...."
- Jawaban dari "rama menabung dan jumlah tabungan nya 600 dan diambil ketika sudah 8 bulan dan jumlah tabungan rama..."
- Jawaban dari "(She).....husband work in driyorejo "
- Jawaban dari "In brief, philosophy is disciplined thinking about basic principles and common beliefs. Whenever one..."
- Jawaban dari "apa ibu kota new zealand"
Posting Komentar
Posting Komentar